RSS

Senin, 28 November 2011

hedonisme di KFC -_______-

heloooo guyssss, tumben banget nih kebiasaan lama gue yang jelek terulang lagi~

waktu SMA gue sering banget ngegalau sendirian di KFC, biasanya kalo gue lagi ngegalau gue sering banget yang namanya bego banget sama yang namanya HP, yaaah sekarang karena udah ada laptop, gue ngegalau pake laptop aja yaaa di KFC *diusir warga KFC*

kali ini gue mesen banyak banget, ampe 30ribu... astagfirullah khilaf buang-buang duit T_____T



hal-hal yang bikin gue ngebolang sendiri di KFC yaa apa ya? biasanya gue lagi males ama yang namanya pulang kerumah. 

tapi sekarang, 

hmmmmm gue lagi kesel deh sama temen gue. adalah yaaa gausah disebut namanya. ngejanjiin gue maskot gitu deh, eh ga ada~~~~  *bomed* 
gue ga tau, tapi gue jadi males aja gitu ke dia.kan janji. hahahaha yaudalah ya.

btw, ini KFC jadi banyak alay gitu dah...... -________-

oh iya, kali ini gue juga mau banget ke gramedia, udah lama gue ga ke gramed. itu saban hari tiap pulang sekolah gue mampir kesana. biar dikira kutu buku gitu #PLAK
tapi yaa emang begitu, tiap hari gue keletin satu buku baru, bisa 5jam gue disana. ampe diomelin ama mama. tapi gue ga gretongan banget kok, pas udah mau pulang gue beliin dah pengapus yang harganya seribu.wkwkwk 
kadang-kadang gue ke bagian cat poster, huhahuhuhuhuh kadang-kadang pengen banget tuh duit gue beliin cat lengkap 24 warna, tapi ga kuat kantongnya, akhirnya tiap SMA gue nabung dah tuh buat beli cat poster tiap minggu. udah belasan botol kali tuh di kolong meja belajar.
ngomong-ngomong soal cat poster, hmmm cat gue sekarang pada kemana yaaa? perasaan terakhir gue make pas minggu kemaren dah -__- 
lagi buat proyek tiap malem nih, doain yaaaaaa :*,
eh 2 cat warna primernya gue lupa naro, akhirnya sekarang proyeknya ga selesai-selesai. masih lama kok itu juga, pengen kali-kali berguru di jalan gajah mada tuh. wkwkwk

eh ini backsoundnya KFC enak, lagunya ari lasso yang 'seandainya'..... kangeeeeeeeen mase :(

udah dulu deh ya.... bye *ngikut ngalay*

2 komentar:

  1. tuhkan bener, dikau sebalsambel karena itu. huhuhuhuhuhu..
    jieeee yang punya proyeeeek, mau dong aku lihat :D

    masseeee siapeee? kabel listrik atau apa ya?hhaa

    BalasHapus
  2. apaan sih, ga sebel sama siapa2 kok :D
    mari cinta damai. haha

    maseku dongs, mas dodo tukang bakso~~ wwkwkwk

    apa kabar beibebmu?

    BalasHapus