RSS

Selasa, 29 November 2011

Shuffle Dance

Ya, kali ini gue akan membahas tentang fenomena Shuffle Dance ya Shuffle Dance.
Akhir-akhir ini kita melihat iklan di TV (bagi yang punya TV) pasti diselingi oleh sekelompok orang yang memeragakan gerakan Shuffle Dance. Mungkin kita semua sudah tau apa itu Shuffle Dance, yaitu berupa gerakan dance yang lebih menonjolkan gerakan kaki. Kalo gue liat sekilas, kayaknya itu cuma gerakan kaki yang sia-sia. Tapi setelah gue mempraktekannya, itu lumayan menguras tenaga dan keringat ya keringat. Pertama kali gue tertarik dengan shuffle gara2 ngeliat video klipnya Party Rock Anthem, lalu gue buka Youtube dan mencari-cari video yang memperlihatkan gerakan shuffle. Ternyata gerakannya sederhana kok, kalo lo punya niatan belajar shuffle. Tapi menurut gue shuffle dance itu bikin sol di sepatu jadi rusak, tapi di sisi lain itu membuat rejeki para ahli sepatu jadi bertambah. Dan sejenak gue berpikir, kenapa gue gak jadi tukang sol sepatu aja ya ? Dan hal itu membuat gue galau, gelisah, panik. Tapi pada akhirnya, gue memutuskan untuk mengakhiri postingan ini. Sorry postingan gue ini agak nyampah dan gak penting.

3 komentar:

  1. jieeee, yang tanggal 11 desember 2011 mau ngeshuffle buat cetak rekor muri.hhaaaa. asek asek

    BalasHapus
  2. kita kan ikutnya bareng-bareng. wkwkwk
    jangan lupa bawa minum pas tgl 11.
    jadinya nginep nih dirumahku? hahhaaa aseeek

    nasi bakarnya dishuffle juga deh ya~~~

    BalasHapus
  3. aku masih belum jelas nih. acara BM ribet sepertinya. aaaaaaaaaaaaaah, mau ikutan kaka

    BalasHapus