RSS

Minggu, 20 November 2011

tangerang-pasar rebo-depok-rawamangun (halaaah kok kaya rute bus)

Hello guys, selamat hari minggu :D

bulan november ini, musimnya kebanyakan hujan yaaaa =_____=

semalem gue baru aja ngalamin yang namanya kekejaman musim hujan......

jadi begini ceritanya, hari sabtu kemarin, tepatnya tanggal 19 november 2011. gue berencana obeservasi ke perpustakaan UI. lo mesti tau ya guys, gue udah 2x ke UI dan hasilnya zonk. yaaa emang sih yaa karena kita datengnya kesorean dan keburu tutup tuh perpusnya, padahal mah emang kitanya yang oon karena ga nyari info dulu jadwal operasionalnya perpus UI. akhirnya gue nunggu chabo dulu yang emang rumahnya jauh banget kerumah gue. nih ya kalo digambarin lewat peta :

Rumahnya bundo ada di kawasan puriindah, itu tuh yang gue kasih tanda merah deket ciledug, nah rumah gue ada didaerah pasar rebo. Aihhh jauh sekali bukan? Nah depok adanya yang gue kasihgaris ijo. Nah tuh ke UI. Dari rumah gue sih deket. Capek banget itu pastibundo.

jauh banget kan, suka ga tega gitu samabundo chabo kalo ngendarain motor dari tangerang ke rumah :( kadang-kadang bisasampe 1jam lebih, pegel banget itu pasti tangan sama pantynya :( sampe sekaranggue belum nepatin janji buat mijitin dia :( maaf bundo.
oh iya, lanjut lagi....
karena kemarin kata bundo, dia ngejarwaktu buat kondangan kerumah temen smanya, makanya gue ngejar waktu juga.padahal pengen suruh rehat sebentar di rumah :(
akhirnya gue langsung capcus ke depok.kalo gue bisa naek motor sih gue yang bawa deh tuh motornya dari rumah kedepok. T..T
to becontinue................................... mau ke Jiyuu Matsuri dulu hehe



1 komentar: