RSS

Selasa, 24 September 2013

Goresan Minggu ke 3



Heloooo sudah lebih sepekan saya tidak menulis blog ini lagi.
Ngomongin udah lama gak nulis blog (yah walaupun Cuma seminggu) itu ya karena saya sedang tidak enak badan. Rasanya itu mata berat sekali. Cuaca juga sedang labil-labilnya. Bentar hujan bentar panas. Huaaaahh

Eniwei.

Yap minggu ini saya masih PPL, minggu ketiga, berasa udah 3 bulan aja di USBI, heheheh. Udah 3 minggu disini saya sudah mulai merasa nyaman, yah, dari mulai kagok bahasa inggris, sampai udah mulai terbiasa dengan ocehan bahasa sehari-hari di sini.
Minggu ini saya kebagian membuat desain pamflet untuk divisi ISDCO (divisi tempat saya PPL), oh ya saya lupa menceritakan satu hal. Ada keluarga baru di divisi saya, Mba Vinaaaaa. Beliau itu asik orangnya, lebih ke kita bgt. Beda deh yap, mungkin karena mba Vina lebih dekat usianya dari kita. Hihih baik deh orang. Dan sepertinya ada yang sedang pdkt dengannya hihihi (gosip mulu anak internship deh -__-)

Oh selain membuat pamflet tentang ISDCO, kami juga membuat rancangan dan mengedit script untuk Web Claroline ISDCO, kami semapt kaget ketika ibu Media bilang, web Claroline itu tidak hanya untuk ISDCO tapi dalam cakupan USBI. Menurut kami itu sangatlah luas.

Komik? Yap kabar tentang projek kami yang ini agak terpending dulu, setelah kami mendapatkan tugas lagi untuk mengedit, merangkum modul-modul yang diberikan oleh Pak Iqbal tentang pelatihan pertamina yang sebelumnya sudah kami buat pamfletnya. Ditambah kerjaan untuk mengirimkan ke ribuan alamat email mengenai reminder seminar Ploomp yang diadakan minggu ke 4 kami PPL. Oh ya, di minggu ini divisi kami sedang sibuk-sibuknya mengurusi seminar ploomp, apalagi ibu Media yang sangat panik saat tahu bahwa Pak Ken sakit dan tidak masuk kerja saat itu, padahal dia yang bertanggung jawab untuk seminar ini. Tapi semuanya sudah terurus saat semuanya sudah dikoordinasikan oleh ibu Media.

Mungkin hanya itu perkerjaan pada minggu ketiga saya PPL bersama kelima teman lainnya.

Sekian~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar