RSS

Jumat, 06 September 2013

Goresan Akhir-akhir ini


Alhamdulillah, bisa menyempatkan diri lagi untuk nulis-nulis jurnal harian di blog tua ini.
Sudah banyak kegiatan yang saya lewatkan ketika tidak menulis jurnal. 

Salah satunya adalah kehidupan saya selama ini di dunia marching band, oops, well sejak tahun 2012 kemarin, saya berniat untuk mengikuti kegiatan ini setelah menjabat di salah satu badan eksekutif dan legislatif kampus.   
Yah, lebih tepatnya pada saat bulan november, baru setahun lah kurang lebih. Walaupun baru setahun, tapi progress memainkan alat musik dan membaca partitur sudah sangat setara dengan anak lamanya. Belum lama ini juga, saya baru di angkat jadi pemain inti untuk perlombaan atau event semacamnya  *BOW* 

Apa aja sih yang dilakuin di MB itu? Yah paling banyak sih latian....latian.....latian terus, practice makes perfect lah. Waktu 2012 kemarin alhamdulillah mendapatkan gelar juara 5 tingkat kompetisi nasional.

Nih foto-fotonya ^00^ --->




Kebetulan juga, untuk kepengurusan tahun ini, saya diangkat menjadi pengurus bagian Humas di MBBC. Wah iya, sampai lupa, saya bergabung dengan MarchingBand Naungan Dirjen Bea & Cukai Indonesia, MB Bhina Caraka. Seru!
Event yang kami ikuti tahun ini diantaranya harkitnas, hari kemerdekaan, acara-acara tv dan masih banyak lagi. Event yang masih dalam ingatan dan belum lama ini adalah event untuk mengisi kegiatan Patroli bersama Beacukai Indonesia dan Malaysia di Batam- Riau. Seru! Seru bgt!!!

Nih foto-fotonya:





Yah, pokoknya mengikuti kegiatan positif selama itu masih dalam kemampuan kamu, pasti akan mudah dijalani. Teringat kata-kata sensei teaterku, “Itsumo Besuto o tsukusu kotto” selama kita serius menekuni suatu kegiatan, pasti ada saja hal baik yang kita petik. Yah, jadi bisa ke batam yang dulunya belum pernah gara-gara ikut ini. xixixixi





Tidak ada komentar:

Posting Komentar