RSS

Sabtu, 06 November 2010

GENG LAPTOP !!!

hell-o !!! :D

oke, dihari sabtu yang mendung ini, marilah kita bersama-sama berdoa untuk warga yogyakarta yang tertimpa musibah. semoga mereka diberikan ketabahan. amiin.

yahhh yahh yahh, hari ini adalah hari untuk hibernasi selama sehari bagi saya setelah kemarin, tanggal 05-11-2010 nge-bolang keliling jakarta (sebenernya jakarta pusat doang) hahaha.

oke, singkat cerita, jumat kemarin adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh saya dan dua sahabat saya Ita dan Kiky. ya karena eh karena hari jumat ini kita berencana untuk pergi ke JCC senayan lihat pameran laptop (Indocomtech) yang diadakan dari tanggal 3-7nov. oh ya, dan ternyata teman kami satu lagi yang paling baik hati, ganteng dan rajin menabung juga ikutan !! yap, Danur akhirnya join sama kita!

selepas kuliah jam 4 (sebenernya kuliah selesai jam 12, tapi gara-gara UTS Statistika, pulangnya jadi molor) kita berlima (ditambah Nung yang emang rumahnya sejalan sama JCC ) berangkat dari UNJ rawamangun dengan menggunakan kendaraan seribu umat yaitu busway.
oke, kita berangkat dari halte UNJ menuju halte Dukuh Atas. nyampe di dukuh atas tuh mesti jalan dulu ke halte seberang yang lumayan jaraknya deh buat ngebakar lemak saya. huehehehe.
nah dari Dukuh Atas kita berangkat lagi ke Halte Polda Metro Jaya, disana lah kita turun, sedangkan Nung harus melanjutkan perjalanannya untuk sampai rumah dengan selamat. Dadahhh nungg!

setelah berpisah dengan Nung, kami berempat (Danur, saya, Kiky dan Ita) atau kita sebut aja geng laptop keluar dari shelter busway polda. hahaha dengan gaya sok taunya, saya main jalan aja duluan sama ita, sedangkan danur dan kiky dibelakang. kalo di jembatan busway kan ada sisi kiri sama kanan ya, nah saya main belok aja ke sebelah kiri. soalnya seinget saya tuh JCC deket sama JW Marriot, nah karena Marriot ada di sebelah kiri yaudah saya belok kekiri. huahahaha kacau deh. pas udah turun jembatan, saya suruh tuh si Ita nanya ke tukang ojek dimana letak JCC. dan pas si tukang ojek jawab ada di sebrang jalan, muka anak-anak tuh pada kesel amat kayaknya. huahahahahaha maaf ye coyyyy. akhirnya kita nyebrang lewat jembatan busway lagi. huh!

pas nyampe di gerbang senayan, masih aja pada bingung dimana letak JCC-nya. ckckckck, ternyata yah, masyaAllah jauhnye kalo jalan kaki dari gerbang depan sampe ke JCC, setelah kira-kira 10 menit barulah kita sampai di JCC. abis beli tiket masuk, geng laptop akhirnya sampai dengan selamat ditujuan *sujud syukur*

well, setelah masuk pameran, kita mencar tuh (sebenernya cuma danur doang yang pisah sendiri) sedangkan kita bertiga masih aja bersama. kita bertiga memutuskan untuk melihat pameran pendidikan di lantai dasar. ada kejadian lucu deh pas di pameran ini. jadi, setelah keliling-keliling kayak orang nyasar trus dikasih macem-macem brosur & pamflet, kita diajak ngomong-ngomong gitu sama SPB (salles promotion boy) *hahahaha* salah satu stan pendidikan anak balita. yehhhhh saya kira menarik, ternyata ZONKKKKKK. si SPB itu ngoceh selama setengah jam gak berenti-berenti, padahal yah kita bertiga udah gak interest lagi sama topik yang dia omongin. HAH!! akhirnya setelah 30 menit berkutat tak berdaya, dengan alasan mau sholat magrib kita pun selamat dari tangan SPB tadi. yaoloh serem amat dehh.

yahh, keluar dari si stan SPB tadi, kita mampir ke stan kesekolah, nah di stan ini tuh kita disuruh begaya buat di foto -___-'' yahh teman kita yang satu ini (re:kiky) sangat antusias sekali saat diminta untuk berfoto. jepret sana, jepret sini. jadilah 4 pose aib. yah yang dibagi cuma satu foto doang sih. btw, fotonya ini tuh mau di lombain, nih saya kasih lihat fotonya :

nahh mumpung dilombain, vote ya di http://www.kesekolah.com/jef-photo-hunt.html kode fotonya 8251!!!!!
makasih ya.



setelah dari stan foto, kita ketemuan lagi sama danur, eh tapi sebelumnya saya ditemani oleh kiky dan ita mengantri flashdisk 4gb seharga 60ribuan. barulah kita, geng laptop kembali bersatu lagi selam 10 menit. kenapa hanya 10 menit? karena eh karena saya dan kiky mencar lagi dari danur dan Ita. waduh, padahal ya pisahnya cuma jarak satu stan (kita mencar karena pengen dapet kaos gratisan) tapi pas udah balik lagi ke tempat semula si danur dan ita juga menghilang.
tapi menurut orang-orang yang saya ceritain sih , yang ilang itu saya sama kiky -___-''

yahh, jadi pada intinya saya jadi bocah ilang bersama kiky. tapi dalam keadaan yang begitu ditambah lagi udah hampir jam 8 malam kita berdua masih sempet-sempetnya nyari goody bag gratisan, pulpen, kaos dan belanja mp3 player seharga seratus ribuan plus headphone yang harganya 80rb jadi 35ribu. hahaha.
oke, setelah sadar bahwa hari sudah malam+ handphone semuanya mati, kita udah mulai panik. yap, akhirnya kita memutuskan untuk keluar pameran mencari colokan nganggur buat charging.

alhamdulillah, akhirnya di lobby jcc, deket pintu masuk ada colokan, dan mas-masnya baik mau ngasih. haha.
finally, kita akhirnya ketemu danur di pintu keluar.

ternyata si Ita udah pulang duluan, yah maaf ye ita, gara-gara kita, dirimu jadi pulang malam *padahal seneng*

well, geng laptop (bersisa saya, kiky dan danur) memutuskan untuk pulang. ayo tebak naik apa jam setengah 9 malem? yappppp, BUSWAY!! dan kalian tahu, busway sangat padat malam itu. jalur yang kita tempuh juga sangat berbeda dengan sebelumnya. untung saja, saya ada barengannya yaitu danur ganteng!!! biasanya sih saya panggil dia tuh bukan danur, tapi azzam!! kenapa? silahkan tanya langsung ke orang yang bersangkutan!
balik lagi ke busway,
yah, akhirnya naik busway menuju harmoni dan berakhir di halte pasar rebo. dan itu tinggal saya sendiri.

perlu anda ketahui, naik busway dari jam setengah sembilan dan sampai di halte ps.rebo jam setengah sebelas malam!!!! *nangis darah* mengilangkan waktu 2 jam waktu berharga.

sampai rumah? yah mungkin anda tahu, sampai rumah jam sebelas malam bagi seorang cewe itu gak biasa, pasti anda tahu juga dong diapain aja saya dirumah pas tiba? yayaya gausah dibahas!

BIG THANKS FOR GENG LAPTOP!!!!!!!!!


NB: kalo penasaran sama PSB-nya itu kayak gimana, om-om gitu. ihhhhhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar