RSS

Sabtu, 28 April 2012

Modus yeah you are anomali and me?

Hell-oooo guys, minggu kemarin gue baru aja lagi menyentuh yang namanya cinema. oh my ternyata gue terlalu rajin kuliah ya ternyata. hahaha


anyway, kemarin gue nonton sama temen2 kampus gue disalah satu cinema dibilangan pemuda (enggan menyebut tempatnya). sebenernya nonton juga gara-gara dapet tiket gratisan.
well, akhirnya kita nonton juga yang namanya "Modus Anomali"


 

damn!!!!!! I didnt get the point of this film on the theater. gue baru ngeh pas gue pulang deh jalan ceritanya ternyata begitu.
sorry y'all guys, I cant explain the story. Its soooooooooooooooo fuckin physco movie ever after. *at this momment*




Two Thumbs for Joko Anwar and crew, FYI:  this movie has been shown in USA. wow funtastic.





Ps: Rio Dewanto! you are fuckin bitch man!!!!!!!! hot! always make me thirsty, iuhhhhhh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar