RSS

Minggu, 11 Maret 2012

Ga to the Lau = Galau

Baiklah. 

blog gue (mungkin) dapet predikat "blog galau"
kasian, nasibmu malang hey blogku sayang~
lagi lagi blogku sayang blogku malang.
atau mungkin gue yang galau?
jadi salah gue dong?
ah, maaf ya blog ~
tapi tunggu, dari awal gue udah bilang,
gue buat blog untuk cerita,
cerita apapun. dari senang sedih (ya harus gue akuin lebih sering galau)
dari asam manis asin pahitnya kehidupan *sok*
ada yang bilang ke gue, "nanti kak septi galau lagi loh diblognya"
oke, statment itu ga gue tolak
inilah gue dan blog gue yang "mengalau"
gue bukan maksud mengumbar kegalauan
terkadang bahkan sering kali sesuatu yang tidak bisa diungkapkan dengan lisan bisa dengan mudah diungkap dengan tulisan, atau pun sebaliknya
ya inilah gue dan blog gue
blog yang selalu nerima gue ketika gue "GALAU"
yang ikutan senang juga kalo gue cerita yang senang senang
ya, tapi ga bisa ngasih saran ketika gue butuh nasehat dari curhatan curhatan gue.
tapi blog gue yang paling setia
bahkan kalo gue lupa ga mampir
gue diemin
gue acuhin
gue lupain kalo gue sibuk
ya dia tetap ada
dan siap nerima curhatan gue , yang kata orang "GALAU"
atau mungkin "ga penting"
tapi ini blog gue,
tempat gue curhat (selain curhat ke ALLAH swt. dan ke orang)
ah, mungkin tulisan ini juga dibilang "GALAU"
yasudahlah
menerima saja,
karena mengelak pun tidak bisa ?
ini blog ku,
blog ku yang malang (mungkin)
tapi yasudahlah
keep writing, itu bagian terpentingnya
and dont forget to keep praying

ah,
bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar