RSS

Jumat, 10 Februari 2012

Pencapaian 095

Hell-ooooooooooooo worldwide. Sudah lama gue ga nulis blog lagi, secara dari kemarin pulsa modem gue udah abis. Sok lah, dari kemarin sebenernya gue lagi liburan semester 3. Liburan? Liburan? Liburan?

Baiklah, itu liburan kok! Diisi dengan bolak-balik ke kampus ngurusin beasiswa (semoga keterima), ngurusin nilai yang terbengkalai, dan ngurusin semua-semuanya dikampus. Intinya gue liburan dikampus. Senangnyaaaaaa   *cih
Oh ya, soal nilai.. zzzzzz  IP gue terjun bebas loh. Semester 2 kemarin gue dapet 3,48 sekarang masa jadi 3,13 -______________-
Oke, intinya gue anjlok di 2 mata kuliah dan dengan dosen yang sama. Kepala jurusan gue. Yah dia orangnya memang selalu perfeksionis. Inilah rincian nilai gue:
•    Teknologi Kinerja       : D
•    TBP                               : C
•    SBT                              : B
•    Antropend                    : A
•    Psikopend                     : A
•    Kewirausahaan          : A
•    Peng.Perpustakaan    : A
•    EHB                              : A

Ah sial, tekkin gue D. Tapi kemarin ternyata ada kesalahan pengentry-an nilai, dan akhirnya tekkin gue berubah jadi B   *bow*
Yasudahlah, mari kita bersyukur dan harus lebih semangat semester 4!!!!! Hosssssh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar