RSS

Rabu, 10 November 2010

tentang Barack Obama

Hell-o :D

hari ini, cuma mau sharing aja yak. (sebenernya sih curhat)

oh ya, selamat hari pahlawan untuk para pahlawan di Indonesia yang telah membela bumi tercinta ini. semoga arwah mereka tenang di sisi Tuhan. Amiin.

pagi ini, seperti biasa saya mau berangkat ke kampus. tapi ada yang berbeda.

Apa itu?

yahhh, dua hari ini, ada Obama di jakarta.

Obama lohhhhh !!!! Barack Obama !!! lebay ya? yaiyalah harus lebay, karena obama lah saya jadi telat pergi kekampus.

oh iya, buat yang ga tau Barack Obama itu siapa, saya mau jelasin dikit nih.

Barack Hussein Obama, adalah Presiden Amerika Serikat ke 44.

belum tau juga? silahkan klik disini deh


oh iya, kenapa saya telat?
pertama, saya bangun kesiangan.
kedua, jalan tol ditutup.

salah siapa? *gausah dibahas*

oh iya, selama di jakarta, om barry ini menjalankan jadwalnya dengan baik, diantaranya memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia . dan teman saya dengan bangga memamerkan undangannya -___-'' (tau deh, gausah sombong).

oh ya, ngomong-ngomong soal Obama, ada joke yang asli garing banget loh. saya nemu di Twitter. begini isinya: "sehabis memberikan kuliah umum di Universitas Indonesia, Obama dijadwalkan akan memberikan kuliah umum di BSI."
Huahahah sumpah kocak banget.

yayaya, ada yang tau kan, dulu Obama pernah tinggal 4 tahun di jakarta, tepatnya di menteng. makanya pas Obama ke Jakarta, semua warganya sangat antusias menyambut kedatangannya.

yap, termasuk Ibu saya.

gak tahu kenapa ya, dia tuh banggain banget yang namanya Obama. well, katanya pernah satu bis -___- (apa coba?)

hahaha yasudahlah namanya juga ibu-ibu, ngomong-ngomong nih yaaa soal kuliah, saya lagi naksir cowok, satu kampus juga sih (satu fakultas malah). orangnya deket banget sama saya. yayaya ngerasa digantungin ya? gatau deh, mudah-mudahan aja engga. hahahaha

wish me luck guys :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar