RSS

Selasa, 21 September 2010

Culture Shock

haloo, how are you guys? :D

hmm, udah lama ga update blog, oh ya mau share sedikit nih tentang masa-masa transformasi gue menjadi mahasiswi di UNJ 2010 -_-

pertama, gue kira itu yang namanya kuliah enak, maksudnya enak; bebas,semaunya,ga pake seragam,aturannya dikit. itulah kesan pertama gue mengenai kuliah.
tapi...

setelah melakukannya, gue berkeyakinan kalo kuliah itu butuh tanggung jawab yang besar. yap, Tanggung Jawab.

diluar dari culture shock gue itu, gue juga mendapatkan pengalaman baru, teman baru dan gebetan baru (loh?)

pengalaman yang seru itu pas MPA, sejenis OSPEK juga. pas lomba yel-yel, jurusan gue Juara I loh.
oh ya, sekedar info, gue kuliah di program studi Teknologi Pendidikan, Fakultas Ilmu Pendidikan UNJ.

teman baru? hahaha banyak banget, mulai dari afrika sampe australia :D
temen yang paling deket tuh si Uchi sama Fany (buset nih orang dua pada sebleng juga, bisa diajak gila)

gebetan baru? -___- haha gak ada, udah ilfil duluan. HAH!

1 komentar: