RSS

Senin, 02 Januari 2012

all of memory in 2011 (Part 1)


Helloooooooo worldwide, ga terasa ya udah dipenghujung tahun aja. Sekarang udah tanggal 30 desember aja, besok udah malam tahun baru. Gimana? Target ditahun 2011 udah pada tercapai belum? Alhamdulillah ya kalau kalian sudah mencapai target. Gue? Ummm, alhamdulillah udah ada yang tercapai, ada juga sih yang masih perlu usaha dan kerja keras. Semangat-semangat 2012!!



Kali ini gue mau merekapitulasi kejadian-kejadian yang paling gue inget didalam tahun 2011 ini. Huh. Dimulai dari mana ya?

Dari bulan Januari aja ya. Hmm, bulan januari? Sumpah ya, gue lupa T__T *berusaha mengingat* emmm, aduh gue ngapain ya di bulan itu. Yang gue inget, bulan januari itu lagi libur kuliah semester 1. Iya ga? Jadi kayaknya gue dirumah aja deh, dibulan januari ini gue pernah ngasih surprise gitu ke orang yang gue sangat sayangi, dia ulang tahun dibulan ini. 

Februari. Umm, bulan kasih sayang ya. Bundo tersayangku ulang tahun dibulan ini. Tapi aku ga inget waktu itu aku ngasih suprise atau engga T_____T huhuhuu bundo maaf. Tapi kayaknya aku belum ngasih dia hadiah di ultahnya. Soalnya sampai saat ini pun, gue belum tau rumahnya bundo dimana persisnya. Aaaa bundo mah. Tapi tenang, di 2012 nanti, pasti kamu speechless aku ngelakuin apa di bulan februari. Hahahaha *sok iye*. Di bulan februari ini, gue juga balikan gitu sama mantan gue, dia orang yang sangat berarti dalam hidup gue pada saat itu. Entahlah, gue masih aja sayang sama dia. Gue pun balikan sama dia. Dibulan ini juga, kakak sepupu gue dilamar sama pacarnya. Hohoho LOVED FEBRUARY!

Next, maret. Okey, hal yang paling gue inget itu. Gue dikasih suprise gitu sama cowo gue, tiket nonton Bruno Mars, akhirnya kita berdua nonton Bruno Mars. Doo Whoops Holigans :* aaaa, ga bisa dilupain deh itu. Tambah sayang dia~~~ oh iya! Dibulan maret ini, gue resmi jadi anggota BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa). Yaaah, kayaknya dulu gue mau masuk HMJ, tapi gara-gara ke cilangkap, ga bisa ikut interviewnya deh. Ya, di BPM... gue ada di bagian komisi keuangan. Sampe akhir tahun ini, gue juga bingung pernah berkontribusi apa disana. *digaplok kak catur*

April, apa ya? Jujur, soal perkuliahan gue lupa sama sekali, yang gue inget, Dibulan april, gue pergi ke Singapur. Jalan-jalan? Emm iya, engga juga sih. Tapi gue ngakunya jalan-jalan sama semuanya yang ada dikampus. Huhu maaf2 yaa. Seinget gue juga, gue pernah ngejanjiin oleh-oleh gitu ke bundo. Permen-permen gitu, tapi malah diabisin sama anak2 di BPM. Ahhhh pengen di bom deh itu mereka!
Mei. Hmmm, apa ya? Gue lagi galau nih kayaknya sama tugas-tugas kuliah. Iya kan ya? Dan gue juga inget, dibulan ini ada kegiatan BPM United. Kalo ga salah diadain di Ragunan. Hebat yaa BPM, sampe ke ragunan segala. Hahaha. Terus abis acara selesai, ketuanya BPM; Kak catur mau traktir kita di sevel eh ga jadi. Malah waktu itu Cuma berempat (gue, amel, ansor sama kak catur), eh tapi kalo ga salah ya. Soalnya si dzaky sama dede mau ngambil mobil buat hunting tugas fotografi. Nah, abis selesai acara BPM United kita ada acara hunting fotografi gitu. What a gaul men! Malem-malem dah tuh kita hunting didaerah menteng. Dibulan ini juga, bundoku pertama kali main kerumahku. Aaaa bundo, I heart you :* Dibulan mei ini juga, pacar gue untuk pertama kaliya dijadikan foto model. Haha. Mumpung rambutnya kriting-kriting gitu kan rambutnya. Tambah sayang! Hahaha

Juni? Skip aja kali ya. *plak*
Juni itu, hmm, gue lagi galau-galaunya latihan band. Gaya banget ya? Kaga sama sekali padahal mah. Abis gue bingung, masa posisi gitarisnya diganti jadi bukan gue, tapi temen gue, trus vokalisnya yang cantiknya naudzubileh lagi ga bisa tampil, tau dah gue lupa kenapa noh si marissa. -_- dan jeng jeng jeng, jadilah gue sebagai vokalis dengan suara sember, kaleng rombeng aja kalah. Kenapa gue lagi sibuk latihan? Dibulan ini, ada acara tahunan gitu disalah satu universitas favorit, dan band kita mengajukan untuk ikutan lomba. Tahun lalu sih, grup gue malah diundang buat ngisi acaranya. Terutama grup choirnya (sayang gue ga termasuk). Hahah *pundung* Bulan juni ini, juga gue dapet kabar yang sangat...sangat... mengecewakan. Gue ga lolos dari program beasiswa ke jepang. Sedihnya sedih banget loooooh. Sampai sempet kepikiran bunuh diri. Untungnya ada sahabat-sahabat yang mendukung gue dan juga pacar :3 well, bulan ini sebenernya gue ulang tahun, gue sangat....sangat.... berterimakasih kepada teman-teman yang udah mau rela-rela mikirin rencana suprise buat ultah gue. Terimakasih banyak buat bundoku terutama. Aku tahu, kamulah dalang dibalik semua ini. Hahahah. Terimakasih juga buat sang pacar yang udah ngasih kue, tiramisu. *peluk2 nyoyo&nyiyi*

Next, Juli. Hmmm, juli itu liburan semester 2. Liburnya itu panjang banget loh. Sampai 3 bulan. Gue niatnya mau magang di BPS, eh tapi gajadi. Mau ngambil SP juga ga jadi. Kenapa? Hmm, yang jelas, bulan ini adalah bulan yang paling buat gue sedih. Semuanya hilang dalam sekejap, memori akan masa perkuliahan awal, teman-temannya dan sebagainya. Gausah terlalu dibahas ya. Tuh kan gue nangis. Ckckc *krik* pacarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr! *entahlah gamau disebut namanya*

Agustus!!!! Yeyyyy, indonesia merdeka. eh dibulan agustus ini, kita juga lagi ngejalanin bulan ramadhan.  Buhuhuhuhu, dibulan ini juga, untuk pertama kalinya gue kekampus lagi. Setelah kejadian yang buat gue jadi sedih.


To be continue on Part 2!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar